Cerita Seks Terbaru | My Family Incest Sexy

Cerita ini merupakan kisah nyata yg terjadi dlm keluarga kami,tepatnya

saat usiaku genap berusia 20th,Perkenalkan namaku KEVIN,aku adalah
seorang mahasiswa dan tinggal di Bandung,Family Incest bukan hanya aku
lihat Gambar atau Videonya saja lewat internet tapi aku alami nyata
dalam hidupku tepatnya dalam keluarga kami,Aku adalah anak tunggal
dari sebuah keluarga yang kalau mau dibilang cukup Tajir,apa yang aku
minta selalu dipenuhi oleh papa dan mama ku,Papaku yg asli Orang
indonesia menikah dgn Mama yg Keturunan bule jerman,Usia papaku kini
memasuki usia 46th sedangkan mamaku terpaut 4th lebih muda dari
papa,walaupun kedua orang tuaku udah berusia kepala empat tapi mereka
masih terlihat segar dan awet muda,itu dikarenakan Papa dan Mama
selalu aktif berolah raga baik itu di lapangan ataupun di atas tempat
tidur,kebetulan rumah kami yg besar hanya aku,papa dan mama yg
menghuninya sedangkan 2 orang pembantu kami,setiap hari pulang pergi
jadi kalo malam hari cuma kami bertiga hingga kami bebas melakukan apa
saja tanpa harus dilihat orang lain,Contohnya Papa dan Mama yg sering
bersetubuh di Depan televisi ruang tamu,di dapur dan dikolam renang
mini dirumah kami,Aq sering mengintip orang tuaku saat mereka
bersetubuh,itu mereka lakukan pada saat aku udah masuk ke
kamarku,ternyata Papaku tidak hanya tampan tapi ternyata punya jalantol
yg lumayan besar sedangkan Mamaku aq kurang jelas bagaimana bentuk
memeknya tapi kalo payudaranya biasa-biasa saja,karena sering
mengintip mereka akhirnya pada suatu malam saat Mereka sedang perang
diatas sofa ruang tamu,aku memberanikan diri mendekati mereka dgn
alasan aq mau mengambil tugas2 kuliahku yg tertinggal diatas meja
didekat sofa dimana papa dan mama lagi bertempur,memang waktu itu baru
jam 20.30 Wib tapi sejak selesai Makan malam aku langsung masuk
kamar,Saat aku mendekat Mama sedang Mengoral jalantol Papa yg besar dan
berwarna putih kemerah-merahan itu,sesekali Papa
mendesah...Akh...Teruuss maaa...Enaaak...Sedangkan jemari Papa keluar
masuk Memek mama yg mulus tanpa bulu,rupanya sebelum berperang mama
meminta papa untuk mencukur bulu memeknya,karena kulihat ada alat
cukur di dekat mereka,tiba-tiba papa melihatku dan
Memanggilku,Kevin...Apa yang kamu lihat?? Sini kamu!! Kata papa,aq
hanya terdiam,Tapi Mama menarikku ke tengah2 mereka,saat itu mereka
masih dalam keadaan bugil,aku yakin tak mungkin kedua orang tuaku akan
marah padaku,karena selama ini mereka sekalipun blm pernah memarahi
aku,Sambil sesekali ku lirik jalantol Papa yg mulai mengecil dan Memek
mama yg berlendir,tiba2 papa berkata : Vin...Kami tahu selama ini kamu
sering mengintip papa sama mama,kami juga mengerti kalo kamu udah
remaja ( waktu itu aku masih 20th,skrg aku udah 23th ),malam ini Papa
dan mama akan mengajarimu tentang seks,karena itu akan sangat penting
buat kamu,kata Papa!!! Sekarang Papa sama mama mau melanjutkan
Permainan tadi,apa kamu mau ikut?? Tanya Mama,aku mengangguk,dalam
hati aq bahagia akhirnya malam ini aq bisa merasakan Besarnya pen|s
papa dan indahnya memek mama,Vin...Kamu jilat memek mama kamu kata
Papa,Dgn Perasaan Jijik aku mulai menciumi lubang yg pernah
melahirkanku,ternyata Memek mama memang indah dan wangi meskipun udah
berlendir karena tadi ditusuk jemari papa,dgn penuh nafsu akhirnya Aku
menjilati lendir2 yg keluar dari memek mama,rasanya
asin...Oh..Oh..Ennaakkk Vin,desah mama sembari mengocok jalantol papa yg
udah full power,aq yg saat itu masih menggunakan Celana,akhirnya
celanaku dipeloroti Mama,Wow Pa..Lihat Burung anakmu lebih panjang
dari punyamu,kata mama!! Memang Penisku Kurus tapi panjang,beda dgn
punya papa yg super jumbo tp tidak sepanjang punyaku,Papa menyuruh
Mama ambil posisi Doggy style supaya mama jg bisa mengulum
penisku,tiba2 kulihat pen|s besar papa menyelinap di selangkangan
mama,saat itu juga mama langsung mengoral penisku,rasanya tak
terbayang nikmatnya hingga Crot..Crot..Spermaku pun keluar didlm mulut
mama,dgn mendesah kenikmatan karena disodok papa,mama menelan
sekaligus menjilati sisa2 sperma yg masih ada di kepala penisku,tiba2
papa mendesah keras..Ough..Ow..Ow..Akh..Ah..Ternyata Papa udah
orgasme,papa masih membenamkan penisnya dlm lubang kenikmatan milik
mama,padahal aku ingin sekali mengoral pen|s papa,waktu papa mencabut
penisnya aku langsung menyambarnya,ku ciumi pen|s jumbo milik
papa,dari dekat kulihat urat2 dipenis papa..Wow..Sungguh mengagumkan!!
Kubersihkan sisa spermanya dgn lidahku,hingga papa merem melek menahan
kenikmatan dari hasil oralan ku,Vin...Oralan mu enak sekali..Lebih
enak dari Oral yg sering dilakuin mama kamu,Sedangkan mama yg udah 2
kali orgasme masih menunggu orgasme yg ke tiganya,saat aq ditugaskan
papa untuk Menyetubuhi isterinya yg tak lain adalah mama
kandungku,kebayang gak gimana??? Papa dan Mama mengatakan kalo mereka
bertempur biasanya menghabiskan waktu lebih dari 2 jam,itu karena mama
mesti oral seks dulu,papa paling suka kalo kontolnya di oral kata
Mama,Papaku yg udah orgasme meninggalkan aku dan mama pergi ke Kamar
mandi,Burungku yg tadi udah orgasme kini mulai hidup lagi,mama
memintaku segera menusuknya,Kevin sayang..Buruan entotin mama,mama
udah gak tahan..Dgn nafsu yg kian membara aq menyetubuhi mama,mungkin
memek mama longgar untuk burungku,itu karena burung papaku yg besar
hampir tiap malam bersiul disana tapi jangkauan burungku lebih jauh
dari punya papa,hingga akhirnya lebih dari 20menit kusetubuhi mama
akhirnya untuk kali ketiganya orgasme lg,nikmatnya orgasme di memek
mama.Thank ya Papa n Mama!!!

DOWNLOAD VIDEO BOKEP 3GP LEWAT HP KLIK DISINI

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment